Timnas Indonesia Makin Mengerikan Jelang Lawan Singapura, Egy Merapat

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Kekuatan Timnas Indonesia akan bertambah di babak semifinal Piala AFF 2020. Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri dikabarkan segera bertolak ke Singapura untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Timnas Indonesia bakal melakoni laga semifinal kontra tuan rumah Singapura di Stadion National pada 22 dan 25 November 2021. 

Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi mengatakan kepada VIVA, Egy sudah mengantongi surat undangan masuk ke Singapura dari Ministry Trade and Industry (MTI) sesuai yang disyaratkan Panitia Piala AFF.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Egy diperkirakan akan tiba di Negeri Singa pada Rabu dini hari, 23 Desember 2021. "Iya, malam ini berangkat ke Singapura MTI sudah keluar," kata Yunus Nusi, Senin malam WIB, 20 Desember 2021.

Nantinya, Egy terlebih dulu bakal menjalani karantina sambil menunggu hasil swab polymerase chain reaction (PCR). Jika dinyatakan negatif, pemain asal Sumatera Utaara itu bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dengan waktu kedatangan dan pertandingan yang cukup mepet, Egy Maulana kemungkinan tidak akan menjadi starter pada leg pertama melawan Singapura.

Namun, kehadiran Egy pastinya akan menambah kekuatan Timnas Indonesia di lini serang.

Apalagi, eks pemain Lechia Gdansk itu saat ini dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia. Tentu, kehadiran Egy akan membuat Timnas Indonesia makin mengerikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya