'Senjata Nuklir' Timnas Indonesia Datang, Singapura Bisa Gemetaran

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica
Sumber :
  • Senica

VIVA – Kabar gembira menghampiri Timnas Indonesia jelang melawan Singapura di partai semifinal Piala AFF 2020. Indonesia kedatangan amunisi tambahan yang siap membantu Evan Dimas cs untuk menyegel tiket final, dia adalah Egy Maulana Vikri. 

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pemain yang kini berkarier di Slovakia bersama klub FK Senica ini sebelumnya absen membela skuad Garuda di fase Grup Piala AFF 2020. Dan setelah menyegel tiket semifinal Egy baru bisa bergabung. 

Kabarnya dia akan bertolak ke Singapura untuk melakoni duel kontra tuan rumah di Stadion National pada 22 dan 25 November 2021. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa Egy sudah mengantongi undangan masuk ke Singapura dari Ministry Trade and Industri (MTI). 

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Elkan Baggott mencetak gol untuk Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

Kabarnya pemain asal Sumatera Utara ini akan tiba di Singapura pada Rabu dini hari WIB 23 Desember 2021.  "Iya, malam ini berangkat ke Singapura MTI sudah keluar," kata Yunus Nusi, Senin malam WIB, 20 Desember 2021.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Nantinya, Egy terlebih dulu bakal menjalani karantina sambil menunggu hasil swab polymerase chain reaction (PCR).

Egy sedang on fire

Bergabungnya Egy ke Timnas Indonesia tentu jadi angin segar untuk menambah daya gedor lini depan saat menghadapi Singapura. Diketahui, performa sang pemain kini sedang menanjak. 

Bersama FK Senica, Egy sedang on fire. Permainannya menunjukkan progres positif, sejauh ini Egy sudah tampil sebanyak 11 kali bersama tim utama, lima diantaranya sebagai starter. 

Torehan golnya juga tak main-main dengan 2 gol dan 1 assist. Gol tersebut diciptakan kala Senica menghadapi MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia. 

Bahkan gol pertamanya terpilih sebagai gol terbaik Liga Slovakia di bulan November.

Menarik untuk disimak, akankah Egy bisa membantu memuluskan langkah Indonesia menuju partai final?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya