Persija Gandeng Bakrie Amanah Bantu Penyintas Erupsi Gunung Semeru

Persija Jakarta Serahkan Bantuan ke Bakrie Amanah
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Persija Jakarta dan Bakrie Amanah bekerja sama untuk meringankan para penyintas erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Bertempat di Kantor Manajemen Persija Jakarta, Rasuna Office Park, Epicentrum, Kuningan Jakara Kamis 23 Desember 2021, manajemen Macan Kemayoran menyerahkan langsun bantuan tersebut.

Acara penyerahan diwakili oleh Ambono Janurianto selaku Direktur Utama kepada Bakrie Amanah yg diwakili oleh Teguh Ananta Wikrama selaku Wakil Ketua Bakrie Amanah.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para penyintas yang masih berada di pengungsian," ujar Ambono Janurianto kepada awak media.

"Kami Bakrie Amanah selalu membantu di saat kejadian-kejadian musibah, membantu program pemberdayan ekonomi. Mengenai musibah sangat menyedihkan kalau saya keliling indonesia. Saya melihat banyak sekali saudara kita di daerah yang membutuhkan bantuan tapi kurang terekspos," sambung dia.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Ambono juga menyampaikan bahwa Persija akan berkoordinasi dengan Jakmania wilayah Semeru untuk membantu dalam pelaksanaan bantuan di lokasi penyintas.

Sementara itu, Teguh Ananta Wikrama mewakili Bakrie Amanah menerima titipan donasi Semeru dari Pesija ini, dan menyampaikan bahwa donasi akan disalurkan kepada yg berhak menerimanya dengan amanah, transparan dan profesional.

"Alhamdulillah, kami senang sekali atas kepercayaan Persija kepada Bakrie Amanah untuk menyalurkan donasi bagi para penyintas erupsi Gunung Semeru. Insya Allah kerja sama ini akan mengawali kerja sama lainnya dalam pengelolaan kegiatan sosial Persija," ungkap Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya