Viral Wasit Liga 3 Dikeroyok Hingga Wajah Berlumur Darah

Wasit Liga 3 zona Sulawesi Selatan dipukuli
Sumber :
  • instagram.com/enrekanginfo

VIVA – Liga 3 zona Sulawesi Selatan memunculkan kehebohan baru. Pada Jumat 24 Desember 2021, beredar video wasit yang memimpin pertandingan Gasma Enrekang vs Nenne Malomo Sidrap dipukuli.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Dari video yang viral di Instagram, terlihat wasit berlumuran darah di bagian wajah. Ambulans masuk ke dalam lapangan untuk melarikannya ke rumah sakit.

Dari video yang diunggah oleh @enrekanginfo, terlihat bagaimana sejumlah pemain mengerubungi wasit dan melepaskan bogem mentah.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Wasit yang coba melindungi diri sampai terjatuh kena pukulan. Sejumlah aparat keamanan masuk ke dalam lapangan untuk meredakan situasi.

Tapi ada lagi tambahan sejumlah pemain dari bangku cadangan yang ikut mengejar wasit. Mereka melupakan fair play yang harusnya ditegakkan dalam sebuah pertandingan sepakbola.

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Kejadian ini menambah daftar insiden buruk yang terjadi di Liga 3. Di mana keamanan wasit menjadi amat berbahaya.

Yang membuat miris dari insiden ini, sejumlah klub lain peserta Liga 3 seolah membenarkan tindakan brutal kepada wasit. Salah satunya adalah MRC Bulukumba.

Dalam story Instagram-nya, mereka malah memberi pernyataan yang seolah menganggap ini sebagai bentuk dari tindakan wasit yang buruk dalam memimpin pertandingan.

Instagram story tim MRC Bulukumba

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya