Usai Ichsan dan Samuel, Datangkan Siapa Lagi Persija?

Selebrasi pemain Persija Jakarta
Selebrasi pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang bergerak cepat merekrut pemain ketika bursa transfer tengah musim dibuka. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan dua pilar baru, yakni Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson.

Kendati demikian, penambahan dua pemain dirasa belum cukup oleh manajemen Macan Kemayoran. Mereka kabarnya masih memburu pemain di jendela transfer.

Diungkapkan manajer Persija, Bambang Pamungkas, Macan Kemayoran dilaporkan tengah mendekati 4-5 pemain lagi untuk melengkapi skuad di putaran kedua. Namun, dia enggan membocorkan siapa saja pemain tersebut.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

“Perlu kami sampaikan, jika Persija tak akan pernah mengumumkan rekrutan baru sebelum pemain tersebut dinyatakan lolos dari semua mekanisme transfer pemain yang kami berlakukan," ujar Bepe, sapaan Bambang, dikutip situs resmi Persija.

"Jadi sampai saat ini saya hanya bisa menyampaikan bahwa kami masih dalam proses pembicaraan dan menyelesaikan negosiasi dengan beberapa pemain,” tambahnya.

Meski begitu, Bepe memberikan sedikit bocoran jika salah satunya adalah pemain asing. Seluruhnya merupakan rekomendasi pelatih Angelo Alessio.