Melvin Platje Cabut, Bali United Boyong Pemain Asal Kamerun

Pemain Bali United, Privat Mbarga
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA – Bali United resmi mendatangkan Privat Mbarga. Striker asal Kamerun itu didatangkan sebagai pengganti Melvin Platje yang memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pemain bernama lengkap Jean Marie Privat Befolo Mbarga itu datang di paruh kedua Liga 1 2021/2022. Diharapkan dia mampu memberi tambahan kekuatan lini serang Bali United.

Pemain asal Kamerun tersebut sudah banyak pengalaman di sepakbola Asia Tenggara. Dia bermain di Kamboja sejak 2014. Sempat ke Thailand pada 2017, tapi dia kembali lagi ke Kamboja pada 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kualitas Privat Mbarga memang dibutuhkan oleh tim dalam melanjutkan kompetisi musim ini. Semoga Privat Mbarga cepat beradaptasi dan mampu berkontribusi positif bagi tim kita,” ujar Chief Executive Officer (CEO), Bali United, Yabes Tanuri.

Privat Mbarga pernah berhadapan dengan Bali United. Ketika itu dia membela Svay Rieng dan bertanding di Piala AFC 2020.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Penampilan pemain kelahiran 7 Janauri 1992 itu cukup memukau. Dia berhasil mencatatkan satu gol ke gawang Bali United yang dikawal oleh Nadeo Argawinata.

Pemain Bali United, Melvin Platje rayakan gol.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Dalam pertemuan itu pula, Privat Mbarga menyumbangkan satu assist. Berkat penampilan itulah, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues terpikat untuk memikatnya.

Privat Mbarga lebih banyak beroperasi sebagai penyerang sayap kanan. Di Bali United, dia akan memiliki tugas untuk menopang kinerja Ilija Spasojevic.

Saat ini Bali United ada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Dari 16 pertandingan yang dilakoni, mereka telah membukukan 29 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya