Tagar Ketum Trending, Bahas Poster dan Ruang Ganti Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

VIVA – Hal menarik di media sosial jelang laga Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF 2020. Tagar Ketum mendadak menjadi trending topic twitter.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Pada Rabu siang 29 Desember 2021, tagar ketum mondar-mandir di posisi lima besar trending topic.

Isu yang tengah dibahas dalam tagar tersebut adalah soal ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Rupanya pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menjadi perbincangan netizen tanah air karena dua hal.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pertama, karena sebuah gambar yang diunggahnya ke twitter pada Selasa kemarin. Iwan Bule membuat cuitan dukungan kepada Evan Dimas cs agar bisa keluar sebagai juara.

"Bukan kali pertama kita masuk final,  Mari kita berdoa untuk mengetuk pintu langit, agar Allah SWT bersama perjuangan kita di atas lapangan partai final. Dgn doa dan dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia, ini menjadi waktunya untuk kita angkat piala," kicaunya di twitter.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Cuma bukan tulisan itu yang dibahas, melainkan gambar preview laga Indonesia kontra Thailand.

Di sana terpampang wajah Iwan Bule dengan ukuran lebih besar dibandingkan para pemain yang akan berlaga dalam partai pamungkas kejuaraan antar negara Asia Tenggara tersebut.

Tak hanya itu, isu lain yang juga dibahas adalah rencana Iwan Bule menemui para pemain di ruang ganti pada leg kedua nanti. Dalam video yang diunggah ke instagram, mantan, pria yang pernah menjadi Pj Gubernur Jabar tersebut mengaku akan datang ke Singapura pada 31 Desember dan mengupayakan izin kepada AFF untuk bisa masuk ke locker room.

"Saya akan ke sana tanggal 3 Desember. Saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian, saya lagi izin ke AFF," ucap Iwan Bule berbicara kepada beberapa pemain dalam panggilan video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya