Rayakan Ultah ke-42, Ini Harapan Persitara Jakarta Utara

Perayaan Ultah Persitara
Perayaan Ultah Persitara
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Persitara Jakarta Utara merayakan hari jadinya yang ke-42. Bertemakan "Bangkit Menuju Kejayaan", perayaan ulang tahun ini bertempat di Stadion Tugu, Jakarta, Rabu 29 Desember 2021.

Perayaan dilakukan secara sederhana dan terbatas. Hanya tamu undangan yang bisa masuk ke lokasi. Event ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, beserta CEO Persitara Budi Setiawan, dan Chairman Persitara M. Nuh Nasution, serta perwakilan pemain dan suporter NJ Mania.

Perayaan Ultah Persitara

Perayaan Ultah Persitara

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

"Sebagai klub, ini usia yang masih remaja. Bagi manusia, umur 42 adalah fase menuju kematangan. Diharapkan, Persitara bisa belajar dari masa lalunya untuk menuju kebangkitan," kata Budi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Budi juga berharap di usia yang baru ini, prestasi Laskar Si Pitung juga semakin meningkat. Mereka pun menargetkan tim yang lebih kompetitif di musim depan setelah musim ini gagal lolos ke Liga 3 Nasional. Langkah mereka terhenti di seri regional DKI Jakarta.

Untuk itu, persiapan lebih awal pun dilakukan guna mewujudkan target tersebut. Terlebih, motivasi mereka untuk tampil lebih baik semakin meningkat lantaran Stadion Tugu sebagai markasnya akan direnovasi dalam waktu dekat.