Persis Solo Juara Liga 2, Gibran Marahi Kaesang

Wali Kota, Gibran Rakabuming
Sumber :
  • VIVA / Fajar Sodiq

VIVA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengucapkan selamat atas keberhasilan Persis Solo yang menjuarai Liga 2 2021.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Laskar Sambernyawa suskes mengalahkan klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis malam, 30 Desember 2021.

Persis menang dengan skor 2-1, berkat sepasang gol dari Irfan Bachdim. Sedangkan gol semata wayang Rans dicetak Alfin Tuasalamony.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Keberhasilan Persis menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan disambut bahagia oleh Gibran Rakabuming. 

Pertandingan final Liga 1 2021 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo

Photo :
  • Instagram/@persisofficial
Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi itu pun memakai jersey tim Persis Solo saat berangkat kerja ke Balai Kota Solo. 

Dalam kesempatan itu, Gibran mengucapkan terima kasih kepada punggawa Persis Solo yang telah berhasil membawa pulang titel juara Liga 2 2021. 

Selain itu,nia juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Laskar Sambernyawa yang setia memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Wong Solo.

“Ya selamat untuk Persis, terima kasih untuk dukungannya kepada warga Solo,” kata dia di Balai Kota Solo, Jumat, 31 Desember 2021.

Gibran juga mengaku telah mengucapkan selamat kepada adiknya Kaesang Pangarep yang merupakan bos Persis Solo.

Hanya saja selain mengucapkan selamat ternyata dirinya juga memarahi Kaesang lantaran banyaknya konvoi suporter usai meraih juara tersebut.

Persis Solo juara Liga 2

Photo :
  • Persis Solo

“Iya (memarahi Kaesang) semalam. Ucapannya selamat, jangan konvoi,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, ribuan suporter di Solo langsung konvoi di jalanan Kota Solo pada Kamis malam, 30 Desember 2021 usai Alberto Goncalves cs menjadi juara.  Akan tetapi, aksi konvoi itu langsung dibubarkan oleh polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya