Kaesang 'Pameri' Gibran Trofi Piala Liga 2

Kaesang Pangarep menyaksikan pertandingan PSIM vs Persis Solo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Bos Persis Solo yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan suka cita membawa pulang trofi juara Liga 2 2021 ke Solo. Trofi yang susah payah diraih Irfan Bachdim dkk itu pun dipamerkan kepada sang kakak yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Trofi juara Liga 2 itu dibawa Kaesang menuju rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung pada Sabtu, 1 Januari 2022. Kedatangan Kaesang juga didampingi oleh bos Persis Solo lainnya, Kevin Nugroho. Kaesang tampak mendekap terus trofi yang menjadi penanda kampiun di Liga 2 2021.

Persis Solo juara Liga 2

Photo :
  • Persis Solo
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tak hanya para bos Persis Solo yang datang ke Loji Gandrung, ternyata para pemain dan pelatih Persis Solo serta ofisial klub sepakbola kebanggaan Wong Solo. Mereka datang karena diundang Wali Kota Solo untuk menggelar acara syukuran di pendopo rumah dinas wali kota tersebut.

Bahkan, Gibran tampak menyambut kedatangan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Meskipun turun hujan tak menyurutkan para skuad tim Laskar Sambernyawa untuk menghadiri acara syukuran itu. Mereka pun dijamu oleh sang tuan rumah untuk menyantap beraneka ragam menu kuliner khas Solo.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

“Ya makan-makan aja silaturahmi dengan teman-teman sebelum berjuang lagi ke Liga 1. Ya semoga semuanya berkenan, teman-teman yang berasal dari luar kota bisa mencicipi masakan kita,” kata Gibran, Sabtu, 1 Januari 2021.

Setelah para pemain dan ofisial selesai menikmati hidangan kuliner khas Solo, acara pun dilanjutkan dengan penyerahan tropi Piala Liga 2 2021 dari pelatih Persis Solo Eko Purdjianto kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Selanjutnya trofi tersebut pun diangkat bersama dengan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa dan Coach Eko.

Lantas, sebelum para pemain meninggalkan lokasi Loji Gandrung, mereka juga melakukan foto bersama dengan Wali Kota Solo dan Wakil Wali Kota Solo. Sang bos Persis Solo, Kaesang Panagrep juga tampak ikut dalam sesi foto bersama itu sambil menunjukkan jari telunjuk sebagai tanda juara 1.

Setelah para pemain dan ofisial Persis Solo meninggalkan rumah dinas, dua putra Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang tampak berfoto bersama. Trofi piala dipegang sang kakak, sedangkan Kaesang tetap bergaya seperti sebelumnya, menunjuukan jari telunjuk sebagai tanda nomor satu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya