21 Penggawa Arema Terbang ke Bali, Optimistis Kudeta Bhayangkara FC

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC berangkat ke Bali dengan membawa 21 pemain untuk menghadapi seri ke 4 Liga 1. Mereka optimis mampu terus mempertahankan tren positif 13 laga tanpa kekalahan di putaran kedua ini.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Singo Edan juga punya misi khusus di seri 4 yaitu mengkudeta pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Untuk itu, manajemen berpesan kepada seluruh pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Tentu saja seperti seri-seri sebelumnya kami juga menatap seri keempat dengan optimis, semuanya fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan," kata manajer interim Arema FC, Ali Rifki, Senin, 3 Januari 2021.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Menghadapi seri ke 4, Johan Alfarizi Cs terus melakukan persiapan secara maksimal. Selain melakukan persiapan dari segi teknis tim. Mereka juga melakukan persiapan non teknis. Presiden Klub Gilang Widya Pramana memberikan motivasi langsung kepada seluruh pemain.

Ali mengungkapkan, hasil positif di putaran pertama menjadi bekal tersendiri bagi tim Singo Edan. Saat ini mereka berada di persaingan papan atas dengan berada di urutan 3 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 33 poin.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema bersaing ketat dengan Persib di urutan kedua dengan 34 poin dan berusaha untuk mengejar Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama dengan mengemas 37 poin. Manajemen berharap Arema FC bisa konsisten dalam setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Saya selalu menekankan pada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema FC selama ini,” ujar Ali.

Arema FC akan menjalani laga perdana seri keempat melawan PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Rabu, 5 Januari 2022. Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada putaran pertama lalu.

Berikut Daftar Pemain Arema FC dalam tur Bali

Kiper :  Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco.


Belakang :  Sergio Domingos Reis Silva,  Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani,  Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Diego Michels.


Tengah : Jayus Hariono,  Hanif Sjahbandi, Genta Alperedo, Renshi Yamaguchi,  Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella.


Depan : Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan H, Carlos Manuel Dos Santos Fortes,  Feby Eka Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya