Bali United Tanpa Teco Saat Hadapi Persebaya

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Bali United dipastikan tidak didampingi oleh pelatihnya, Stefano Cugurra saat menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan ajang Liga 1 pada Rabu 5 Januari 2022. Teco biasa dia dipanggil absen karena sedang mengambil kursus kepelatihan. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Teco sudah tidak mendampingi skuad asuhnya sejak Minggu 2 Januari 2022 lalu, itu merupakan sesi latihan perdana Serdadu Tridatu usai libur tahun baru. Teco ijin menyelesaikan proses lisensi A Pro sejak Desember di Brasil. 

Bomber Bali United, Ilija Spasojevic

Photo :
  • Instagram Bali United
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dengan begitu nantinya posisi Teco digantikan oleh tim pelatih lain, nantinya Coach Yogie Nugraha yang menggantikan. Yogie mengatakan kondisi tersebut bukan jadi halangan Bali United untuk tampil trengginas melawan Persebaya. 

Dia menyebut program latihan masih berjalan lancar dan terkontrol. Yogie pun optimistis Bali United bisa memetik poin penuh. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Coach  Teco sedang mengambil lisensi  A Pro di Brasil dan kami tim pelatih tetap melakukan komunikasi perihal program dalam tim. Beliau tetap memberikan arahan dan semangat untuk para pemain di lapangan. Program latihan tetap normal dan kami menjalankan program seperti biasa,” kata Yogie dalam keterangan resmi klub. 

"Yang paling  utama adalah mempersiapkan diri dan fokus terhadap tim sendiri karena kami ingin di tahun pertama ini meraih tiga poin. Apalagi bermain di rumah sendiri walaupun tidak bermain di Stadion DIpta. Persebaya adalah tim besar dan kami harus antisipasi mereka. Apalagi dalam posisi klasemen sementara, mereka ada di atas Bali United. Buat kami ini nantinya akan menjadi pertandingan besar dan seru,” lanjut dia. 

Duel nanti akan digelar di kandang Bali United yaitu Stadion Dipta. Ini jadi kesempatan Bali untuk memetik poin sempurna, diketahui kini Bali United duduk di posisi ke-5 Liga 1 dengan raihan 29 poin dari 16 laga. Sementara Persebaya ada di posisi ke-4 dengan selisih 1 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya