Tunggakan Gaji Klub Liga 3, Pemain Mengadu ke DPRD

Persiku Kudus di Liga 3 2021
Sumber :
  • instagram.com/persiku_kudus

VIVA – Klub Liga 3Persiku Kudus bermasalah soal tunggakan gaji kepada para pemainnya. Sudah dua bulan bayaran tak mereka terima. Sehingga para pemain mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Pemain naturalisasi, Mamadou Lamarana Diallo adalah salah satu pemain yang belum dibayarkan haknya oleh Persiku. Dia bersama para pemain lainnya menyambangi anggota DPRD.

"Saya bersama pemain lainnya berharap ada kejelasan soal hak kami sebagai pemain selama dua bulan," kata Mamadou.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Langkah mengadu ke DPRD ditempuh oleh para pemain Persiku karena sudah tidak berkomunikasi dengan manajemen. Sebab mereka sudah habis kontrak per Desember 2021.

Para pemain dan ofisial yang ditunggak gajinya sempat diajak bertemu oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus dan Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah (KONIDA) Kudus. Tapi tak menyelesaikan masalah.

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Tunggakan gaji ini juga sudah dilaporkan oleh Mamadou kepada Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Namun, belum dilaporkan secara resmi kepada Persiku.

Mantan pemain Persiku Kudus, Mamadou Lamarana Diallo

Photo :
  • antara

Mamadou sejatinya hendak kembali ke Jakarta sembari menanti kejelasan soal gajinya yang ditunggak selama dua bulan oleh Persiku. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya