Persija Jakarta Pinjam Striker Bali United

Irfan Jauhari gabung Persija Jakarta
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta terus berbenah jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021/2022. Mereka mendatangkan Irfan Jauhari sebagai rekrutan keenam pada bursa transfer kali ini.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Irfan Jauhari bukanlah nama baru dalam kancah sepakbola nasional. Dia merupakan pemain binaan Bali United dan pernah menjadi andalan lini depan Timnas Indonesia U-19.

Karena masih berusia muda, Bali United kemudian meminjamkannya ke Persis Solo yang bermain di Liga 2 2021. Bersama tim berjuluk Laskar Sambernyawa, dia bisa turut andil merebut gelar juara.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Usai tampil di Liga 2, pemain kelahiran Ngawi itu tak perlu berlama-lama mencari klub baru. Persija datang untuk meminjamnya kepada Bali United.

Pinangan dari Persija ini membuat striker berusia 20 tahun itu bersemangat. Dia bertekad untuk bisa membayar kepercayaan dari Persija yang mau mendatangkannya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha skuad tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” kata Irfan.

Irfan Jauhari gabung Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persija

Memainkan 17 pertandingan di musim ini, Persija masih terpaku di urutan delapan klasemen sementara. Tim berjuluk Macan Kemayoran membukukan 25 poin.

Kedatangan Irfan dan para pemain lainnya diharap bisa memberi dampak positif bagi tim asuhan Angelo Alessio. Mereka harus berusaha keras untuk mendongkrak performa tim.

Irfan juga menyadari, akan ada harapan dari Jakmania kepadanya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan dari para suporter.

“Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka,” tuturnya.

Irfan akan menjadi bagian dari Persija hingga Liga 1 musim ini tuntas. Dia diberi kepercayaan untuk mengenakan nomor punggung 70.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya