Laga Perdana Bali United vs Persebaya Surabaya tanpa Pelatih

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Laga Perdana Bali United vs Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2021 bakal tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 5 Januari 2021.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Bali United harus melakoni laga ini tanpa pelatih kepala, Stefano Cugurra, alias Coach Teco karena sedang melanjutkan lisensi kepelatihan A Pro di Brasil.

Meski demikian, pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha mengungkapkan bila persiapan yang dijalankan skuadnya normal dan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

“Kami sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan kami sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya," kata Yogie dalam sesi jumpa pers.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Kami adalah tim professional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini. Yang pasti pesan dari Coach Teco sudah ada untuk kami dan bersiap berjuang pada laga menghadapi Persebaya,” ungkap Yogie.

Selama ditinggal Teco, persiapan Bali United dipimpin Yogie dan jajaran tim pelatih lainnya. Persiapan itu tak lepas dari instruksi Teco juga dari Brasil.

Yogie menyebut tim kepelatihan tidak terlalu dirasakan dalam kubu Serdadu Tridatu, terpenting respek terhadap lawan dan fokus terhadap tim sendiri menjadi kunci meraih kesuksesan dalam laga besok.

“Kesulitan tidak terlalu karena ini hal normal. Kami tim pelatih tentu melatih tim yang professional, hanya sosok Coach Teco tidak ada sementara bersama kami," ucap Yogie.

"Kami akan menghadapi tim besar Persebaya, dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap laga besok karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik," tegas Yogie.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya