Hadapi Persela, Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi Persipura Jayapura

Pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • instagram.com/persipurapapua1963

VIVA – Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022 akan hadir. Ada dua pertandingan yang akan dilangsungkan dan bisa dinikmati tayangannya oleh pecinta sepakbola Indonesia. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Yang pertama akan dipertandingkan Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Pertandingan Persipura vs Persela dilangsungkan mulai pukul 15.15 WIB. Para penggemar sepakbola bisa menyaksikan jalannya duel kedua tim melalui O Channel. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menatap pekan 18 Liga 1 2021/2022 Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengincar kemenangan saat menghadapi Persela.

Ia menegaskan kondisi Ferinando Pahabol dkk dalam kondisi siap tempur untuk mewujudkan misi memetik hasil sempurna di awal putaran kedua musim ini. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Alfredo Vera mengaku kemenangan sangat dibutuhkan timnya untuk meningkatkan motivasi bertanding para pemain.

Apalagi saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu tengah berjuang dari keterpurukan terjerembab di zona degradasi menempati peringkat ke 17 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Tambahan tiga poin akan membuat Persipura Jayapura naik satu strip menggusur Persela Lamongan yang berada di atas mereka.

“Harus mulai dengan menang lalu kita bisa cari 3 poin lagi. Apalagi ini baru mulai putaran kedua memulai dengan kemenangan akan penting untuk motivasi tim karena kita sudah mulai naik,” ungkap pelatih asal Argentina itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Sementara melihat kekuatan Persela Lamongan yang banyak melakukan pembenahan di masa jeda kompetisi. Alfredo Vera telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Persela Lamongan terutama bomber anyar lawan, Jose Wilkson yang baru saja didatangkan dari Persebaya Surabaya.

“Kita akan maksimalkan defend kita untuk bisa jaga, bukan cuma dia tapi yang lain juga. Karena mereka pasti mau menang juga kita harus meminimalisir error kita,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya