Lupakan Hasil Imbang, Arema FC Tatap Laga Kontra Bhayangkara FC

Arema FC vs Tira Persikabo
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC hanya bisa bermain seri 0-0 melawan Persikabo 1973 pada laga tunda pekan 17 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali kemarin, Rabu malam 5 Januari 2022. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Hasil tersebut memperpanjang rekor Arema FC yang tak terkalahkan dalam 14 laga. Namun Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida merasa tak puas dengan hasil tersebut dan kecewa timnya gagal meraih poin penuh.

Kini, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa timnya mengalihkan fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC yang akan digelar Minggu 9 Januari 2022.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

“Kami cuma mau fokus pada pertandingan selanjutnya, komposisi tim macam apapun yang tersedia. Ini tim yang semua pemainnya siap bermain,” ujar pelatih asal Portugal itu dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Mengomentari hasil laga kemarin, tak dipungkiri hasilnya buruk. "Saya pikir apa yang terjadi di pertandingan, hasilnya buruk. Dua tim bertarung untuk mengumpulkan poin,” ucapnya.

Indonesia U-23 dalam Bahaya, Korea Selatan Catatannya Mentereng

Ia mengatakan dalam pertandingan kemarin, Johan Farizi dkk sebenarnya mampu menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja belum maksimalnya penyelesaian akhir para pemain Arema FC membuat tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan.

“Penting untuk diketahui bahwa kami punya banyak peluang untuk cetak gol. Jadi saya pikir itulah hasil pertandingan tim. Jadi selamat untuk kedua tim,” jelasnya.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024