Diperkuat 2 Bomber Anyar Brasil, Persib Bandung Pede Libas Persita

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung bersiap menghadapi Persita Tangerang di laga perdana seri keempat Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat 7 Januari 2022.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi laga nanti. Skuat Maung Bandung berambisi meraih tiga poin demi memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Saat ini, Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Selisih tiga angka dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Striker Persib Bandung, David da Silva

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Kami nanti akan memulainya melawan Persita dan persiapan kami sejauh ini sudah berjalan dengan baik,"kata Robert kepada wartawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Lebih lanjut, Robert juga senang para pemain dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga nanti. Sebab, Persib mendapat tambahan amunisi baru dengan masuknya dua bomber asal Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Mohammed Rashid Kembali

Kedua pemain tersebut diharapkan bisa membuat lini depan Persib semakin tajam. Bukan hanya itu saja, Persib kembali diperkuat Mohammed Rashid yang beberapa laga sebelumnya terpaksa absen lantaran membela Timnas Palestina.

"Kami mendapat tambahan dua pemain dan mereka memberikan suntikan tenaga yang positif bagi tim terutama di lini depan,"katanya.

"Rashid juga sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis),"tambah eks pelatih PSM Makassar ini.

Dengan kondisi ini, Robert berharap anak asuhnya bisa meraih hasil memuaskan. Raihan positif tentu akan membuat Persib tetap berada di jalur juara.

"Jadi semua pemain nampak sedang termotivasi dan kami serius menatap putaran kedua, kami tetap memiliki target menjadi juara dengan meraih hasil yang terbaik dari 17 laga di putaran kedua,"terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya