Tekad Ramdani Lestaluhu Usai Dipinjamkan ke PSS Sleman

Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • Instagram: Ramdani Lestaluhu

VIVA – Persija Jakarta memilih untuk meminjamkan Ramdani Lestaluhu ke PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Pemain yang sudah lama membela tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang jarang dapat tempat di tim utama sekarang ini. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Ramdani yang masih ingin bermain secara reguler akhirnya harus berpisah sementara dengan Persija. Dia sudah meninggalkan tim pada Rabu 5 Januari 2022 untuk berangkat gabung dengan PSS. 

“Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis),” kata Ramdani saat perpisahan dengan pemain Persija lainnya.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Meski tak bisa menghabiskan sisa musim ini bersama Persija, tapi pemain kelahiran Tulehu tersebut berharap tim dapat hasil yang baik. 

“Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit,” tuturnya. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sejak masih berusia 15 tahun sembilan bulan, Ramdani sudah jadi bagian dari Persija. Kini dia harus berganti jersey demi bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.

Kini, Ramdani bertekad untuk memberikan yang terbaik di PSS. Kuncinya menjalani sesuatu dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

"Berikan Semua Hal Terbaik yg kamu miliki dengan Ikhlas & sungguh-sungguh, insha ALLAH orang akan mengingat mu dengan Baik. Bismillah..Keluarga Baru. Semoga bisa Amanah dan membawa @pssleman meraih apa yang menjadi Tujuan bersama," tulis Ramdani di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya