Persita Tangerang Bakal Kedatangan 2 Pemain Baru Lagi

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang belum mau berhenti bergerak di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021/2022. Mereka masih mengincar pemain baru guna menambah kekuatan tim.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane merupakan salah satu kontestan Liga 1 yang banyak melakukan bongkar pasang pada pertengahan musim. Mereka merasa tidak puas dengan performa sebelumnya.

Pemain asing dan lokal sudah dipastikan gabung beberapa hari lalu. Dan mereka bersiap untuk tampil melawan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, nanti malam.

Widodo menuturkan, saat ini pihaknya masih menanti kedatangan dua pemain lagi. Harapan dia proses tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Saya kira ada dua pemain lagi yang mungkin akan merapat. Dan itu saya harapkan bisa secepatnya," kata Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Ketika para pemain itu datang, proses adaptasi bisa langsung dilakukan. Jadwal padat menuntut mereka harus bisa bergerak cepat di bursa transfer.

Pemain Persita Tangerang merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC

Pemain Persita Tangerang merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC

Photo :
  • liga

Lini Belakang Tanpa Pemain Asing

Yang menarik dari keputusan Persita pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021/2022 adalah melepas Adam Mitter. Itu berarti mereka tidak memiliki pemain asing di lini pertahanan.

Justru tim berjuluk Pendekar Cisadane mendatangkan Dedy Gusmawan dari Semen Padang. Pemain lokal yang akan jadi andalan Persita menghadapi Persib.

Widodo enggan khawatir dengan hal itu. Persoalan ini sudah dibahas dengan manajemen dan dia bertekad untuk bisa menemukan cara memaksimalkannya.

"Sudah kita putuskan kepada manajemen untuk ambil pemain Indonesia untuk lini belakang. Kita mau ambil dari luar kendala waktu, jadi kami akan maksimalkan," tuturnya.

Hasil yang didapat Persita pada putaran pertama kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim ini memang belum terlalu memuaskan. Mereka ada di urutan sembilan sementara ini.

Memainkan 17 pertandingan, Persita membukukan 22 poin. Mereka mencatatkan enam kemenangan, empat imbang, dan tujuh kali kalah.