FK Senica Beri Kode, Pihak Egy Maulana Vikri Masih Malu-malu

Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.
Sumber :
  • Instagram/@fortunaligask

VIVA – Klub Liga Slovakia, FK Senica telah menjawab spekulasi tentang masa depan Egy Maulana Vikri. Mereka memastikan sang pemain akan kembali ke klub.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Skuad FK Senica saat ini sudah kembali berlatih pasca libur musim dingin. Namun, sejumlah pemain belum bisa bergabung, termasuk Egy Maulana Vikri.

Khusus untuk Egy, FK Senica memberikan kompensasi. Mereka memberikan Egy izin untuk bergabung belakangan lantaran sang pemain baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Egy Maulana Vikri dapat penghargaan

Photo :
  • instagram.com/fortunaligask

"Hari ini (Rabu malam WIB) para pemain kami sudah kembali menjalani latihan setelah mereka libur Natal,” bunyi pernyataan resmi FK Senica.

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

“Pemain kami yang menjadi bintang Indonesia, Egy, baru saja bertarung di Piala AFF dalam waktu yang singkat. Sayangnya, mereka dikalahkan Thailand dalam dua pertandingan final. Egy akan bergabung belakangan," sambung pernyataan itu,

Pernyataan itu sekaligus menjawa rumor masa depan Egy. Pasalnya, kontrak pemain asal Sumatera Utara itu sebenarnya sudah habis sejak Desember 2021 kemarin. 

Artinya, secara tidak langsung, FK Senica mengumumkan bahwa Egy masih merupakan bagian dari mereka.

Meski demikina, pihak Egy masih belum mau memperjelasnya. Melalui sang agen, Dusan Bogdanovic, kepastian bertahan atau tidak kliennya ditentukan setelah libur.

"Nanti habis libur baru kami akan mengumumkan masa depan Egy," kata Dusan saat dikonfirmasi oleh awak media lewat pesan singkat, Jumat 7 Januari 2022.

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Photo :
  • Senica

Egy tampil impresif bersama FK Senica meski dikontrak hanya enam bulan. Dia bermain di 15 pertandingan dan menciptakan 2 gol serta 4 assist.

Egy mendapat kepercayaan lebih banyak di FK Senica daripada saat memperkuat Lechia Gdansk di Polandia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya