Tantang Bhayangkara, Arema Umbar Ambisi Gusur Persib di Puncak

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC bertekad meraih kemenangan dan merebut posisi puncak klasemen Liga 1. Singo Edan mengincar tiga poin saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu, 9 Januari 2022. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Johan Alfarizi Cs untuk menyamakan poin dengan sang lawan. Arema FC saat ini ada di posisi tiga dengan 34 poin, sementara Bhayangkara FC di posisi dua dengan 37 poin. 

Di puncak ada Persib Bandung yang memiliki 37 poin. Arema unggul head to head atas Maung Bandung. Jika mendapat tambahan tiga poin otomatis Singo Edan bertengger di atas menggusur sang rival. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa laga ini diprediksi akan berjalan sulit bagi kedua tim. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar tiga poin demi mempertahankan posisi di tiga besar Liga 1. 

"Ini adalah laga yang sulit. Dua tim punya peluang yang berimbang, dan kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC," kata Eduardo. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih asal Portugal ini meminta semua pemain fokus 100 persen sejak kick off dibunyikan. Tentu jika menang Arema akan berada di puncak klasamen. Untuk itu dia meminta semua pemain bermain dengan baik dan disiplin agar meraih 3 poin.

"Tentu kami harus fokus pada pertandingan ini. Kalau bisa menang kami akan naik ke puncak klasemen dan itu akan sangat bagus untuk tim. Tetapi jika itu tidak terjadi, maka masih ada pertandingan yang harus dimainkan," ujar Eduardo. 

"Apa pun hasil pertandingan besok belum bisa menjadi patokan siapa yang akan berada di puncak. Jadi kami tidak mau berpikir terlalu jauh," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya