Bonus dari Mills untuk Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata dapat bonus
Sumber :
  • Dok. Mills

VIVA – Nadeo Argawinata menunjukkan performa gemilang ketika tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Berkat performa tersebut, dia mendapat guyuran bonus.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Apparel Mills yang memberikan bonus kepada Nadeo. Besarannya mencapai Rp30 juta. Apresiasi ini diberikan karena dia menjadi salah satu pemain penting yang membawa Indonesia melangkah sampai ke final Piala AFF 2020.

“Terima kasih buat Mills atas bonus ini. Saya mengapresiasi sekali sekaligus jadi pemicu agar tampil lebih baik ke depannya. Saya ingin memberikan gelar untuk Timnas Indonesia, semoga hal itu bisa segera terwujud,” ujar Nadeo.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Nadeo merupakan brand ambassador dari Mills. Mereka mengaku ikut bangga dengan penampilan kiper asal klub Bali United tersebut bersama Skuad Garuda.

“Kami dari Mills tentu bangga dengan penampilan Nadeo di Piala AFF," kata Chief Executive Officer (CEO) Mills, Ahau.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Mungkin nominal yang kami berikan tidak besar, tapi ini bisa jadi tanda apresiasi kami kepada salah satu pemain terbaik Indonesia saat ini. Kami doakan agar karier Nadeo makin cemerlang, sehingga nama Indonesia bisa terangkat di kancah internasional,” imbuhnya.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata

Photo :
  • Twitter/Wokosetiawn

Piala AFF 2020 merupakan turnamen internasional pertama Nadeo bersama Timnas Indonesia senior. Dia bangga akhirnya bisa mencicipi tampil di ajang dua tahunan tersebut di usia 24 tahun.

Dengan performa yang apik, bukan tidak mungkin Nadeo bakal jadi langganan pemanggilan pelatih Shin Tae-yong. Jika melihat rekam jejak Piala AFF 2020, hal tersebut mungkin saja terjadi.

Salah satu momen yang diingat publik dari Nadeo adalah aksinya menggagalkan eksekusi penalti pemain Singapura, Faris Ramli pada semifinal Piala AFF 2020. Itu juga momentum bagi Indonesia untuk bisa melaju ke partai puncak.

Sayangnya pada pertandingan final, Indonesia sulit meladeni Thailand. Agregat 6-2 untuk keunggulan tim berjuluk Gajah Perang harus diterima oleh Skuad Garuda ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya