Heboh Rans Cilegon FC Tunjukkan Kode Serius Dekati Mesut Oezil

Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menunjukkan raut wajah kesal.
Sumber :
  • Twitter/@obeltek

VIVA – Kabar ketertarikan Rans Cilegon FC menggaet Mesut Oezil menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Klub promosi Liga 1 ini diyakini serius mendatangkan gelandang Fenerbahce tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Hal ini sampai menjadi sorotan media Turki, Footspor. Footspor mewartakan bahwa bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, telah bertemu dan setuju dengan Oezil.

Di tengah rumor ini, Instagram Rans Entertaiment mengunggah sebuah postingan yang membuat heboh. Mereka menyapa Oezil dan mendoakan mantan pemain Arsenal tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak
Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Assalamualaikum Mesut Oezil. Semoga Allah memberi Anda kesehatan, kesuksesan dan kebahagian," tulis akun Rans Cilegon dalam bahasa Turki.

Sekilas, itu hanya sapaan biasa. Namun, sebagian netizen menganggap ini adalah kode jika Rans Cilegon serius mendekati Oezil.

"a--ir ozil beneran maen di rans?" ungkap salah satu netizen.

"Beneran kah ini?" ungkap yang lainnya.

"Di tiktok, dimana mana raffi sama rans di hujat perkara ozil ke rans. Di remehin, di hina di mana mana. Dan netijen nya 90% laki yang nge hujat. Liat postingan ini apa ga makin nyinyir tuh netijen," kata pemilik akun @biasarea.

Sebelumnya, akun Instagram Rans Cilegon juga memberi kode akan menggaet bintang dunia. Namun, saat itu nama masih dirahasiakan.

"Insya Allah akan ada satu pemain legend yang masih dalam tahap komunikasi," ungkap Raffi Ahmad di Instagram Rans Cilegon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya