Kembali ke Persib Bandung, Ezra Walian Tebar Ancaman untuk Bali United

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar baik datang dari Persib Bandung. Sang striker, Ezra Walian baru saja berkumpul dengan tim usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Fokus Ezra kini berada di tim, yaitu bagaimana ia bisa membantu pelatih Robert Rene Alberts mempertahankan apa yang mereka dapat saat ini berada di puncak klasemen. 

Persib akan menghadapi Bali United FC Kamis 13 Januari 2022. Ezra Walian berusaha kembali ke skuat inti demi memberi kontribusi positif.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pemain keturunan Belanda ini bekerja keras mempersiapkan diri. Tentu jika ditunjuk Robert bermain nanti, ia menyatakan kesiapan, selain itu ia juga ‘tebar ancaman’ jelang laga kontra Bali United. 

“Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (untuk tampil lawan Bali),” ujar Ezra dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com, Rabu 12 Januari 2022. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Ditanyai soal target mencetak gol, Walian mengatakan selalu ingin mencetak skor. Namun, dibalik targetnya itu, kemenangan tim adalah yang utama. Ia sendiri saat ini sedang beradaptasi dengan cuaca di Bali yang punya tingkat kelembaban yang tinggi. 

“Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap,” katanya. 

Bisa kembali berlatih dengan Persib, Walian merasakan kehangatan dan merasa ini saatnya ia berkontribusi. Sebulan lebih terpisah, ia tak bisa mengerahkan tenaga, Walian sedang dalam mood yang bagus jelang pertandingan melawan Bali United. 

“Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus,” kesannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya