Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persib Bandung Ditantang Bali United

Persib Bandung vs PSS Sleman
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persaingan Liga 1 semakin memanas. Pada pekan-19 ini, bakal berlangsung dua laga membara, Kamis 13 Januari 2022.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Laga pertama, bakal tersaji sekira pukul 18:15 WIB. Arema FC dan PSS Sleman akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Arema FC menang tiga kali dalam lima laga terakhir. Tentu, mereka perlu menjaga tren positifnya untuk meraih asa menjadi juara.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Singo Edan menempati posisi kedua klasemen dengan mengemas nilai 37. Mereka unggul 13 poin dari PSS Sleman di posisi ke-10. PSS juga menang dua kali dalam lima laga terakhirnya.

Dalam tiga pertemuan terkini antara kedua tim, PSS Sleman menang dua kali. Pada putaran pertama lalu, mereka juga mengalahkan Arema 2-1.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kemudian, partai kedua Persib Bandung dan Bali United akan berduel di Stadion Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Keduanya berlaga dimulai 20:45 WIb dengan disiarkan Indosiar.

Persib bakal mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Skuad asuhan Robert Rene Alberts ini mengemas nilai 17, unggul selisih gol dari Arema FC dan Bhayangkara FC. 

Mereka terus menang dalam dua laga terakhirnya dan menang tiga kali dalam lima laga. 

Untuk Bali United, baru bangkit mengakhiri tiga laga tanpa poin penuh dengan kemenangan 3-0 atas Barito Putera. Juara bertahan itu menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 32.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1, Kamis 13 Januari 2022:

18:15 Arema FC vs PSS Sleman (Indosiar)
20:45 Persib Bandung vs Bali United (Indosiar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya