Bhayangkara Buat Arema Tak Nyaman di Puncak Usai Hancurkan MU

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Duel seru tersaji kala Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 14 Januari 2022. Di laga ini, Bhayangkara FC menang dengan skor 3-2.

Laga berjalan dengan tensi tinggi sejak menit pertama. Namun, Bhayangkara berhasil mencuri keunggulan lebih dulu di babak pertama.

Adalah Melvin Platje yang membuka keunggulan The Guardian di partai ini. Dia mencetak gol chip indah yang mengelabui Muhammad Ridwan dan bersarang di gawang MU pada menit 14.

Tertinggal, Laskar Sape Kerrab coba melancarkan serangan demi menyamakan kedudukan. Sayangnya, tak ada peluang yang berbuah gol hingga turun minum. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Di babak kedua, Madura United tetap masih kesulitan untuk mencetak gol cepat. Yang terjadi, justru Bhayangkara yang menambah koleksi golnya di laga ini.

Serangan balik cepat yang dibangun oleh Andik Vermansah memudahkan Platje mencetak gol keduanya di laga ini. Eks penggawa Bali United yang berlari sendirian dengan mudah menaklukkan Ridwan untuk kedua kalinya di menit 54.

Madura United masih terus coba menekan demi menciptakan peluang guna mengejar ketinggalannya. Upaya mereka berbuah hasil di menit 60.