Persebaya Surabaya Kalahkan PSM, Posisi Persib Ikut Tergeser

Pertandingan PSM vs Persebaya
Pertandingan PSM vs Persebaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persebaya Surabaya mengamankan tiga angka dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat malam WIB 14 Januari 2022, tim berjuluk Bajul Ijo mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Persebaya sudah mendapat hadiah penalti dari wasit. Kiper PSM, Hilman Syah melakukan kesalahan, dan menjatuhkan Samsul Arif.

Pemain asing Persebaya, Taisei Marukawa dipercaya menjadi eksekutor. Tendangannya ke arah sisi kanan gawang tak mampu dibaca dengan baik oleh Hilman Syah.

Dalam situasi tertinggal, PSM coba untuk memberi balasan. Serangan mereka bisa menghasilkan beberapa peluang, namun saya tidak ada yang bisa menjadi gol.

10 menit babak kedua berjalan, Persebaya menambah keunggulannya. Kali ini giliran Marselino Ferdinan yang mencatatkan nama di papan skor usai meneruskan umpan matang dari Marukawa.

PSM baru berhasil membalas gol ke gawang Persebaya pada menit 84. Wiljan Pluim menyambar bola muntah di dalam kotak penalti dan membuat timnya memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Pertandingan PSM vs Persebaya

Pertandingan PSM vs Persebaya

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com