Kasus Barcelona-Messi Terancam Menimpa Juventus-Dybala

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Saga perpanjangan kontrak Paulo Dybala bersama Juventus masih berlanjut. Sudah sempat sepakat, namun kini pembicaraan tertunda.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tadinya Juventus dan Dybala sudah setuju untuk melanjutkan kerja sama hingga 2026. Bintang asal Argentina itu juga akan menerima gaji 10 juta euro per musim.

Namun mendadak dari Juventus memutuskan menunda pembahasan lanjutan. Kabarnya mereka ingin mengubah lagi tawaran.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Karena masalah keuangan yang menghantam dalam dua tahun terakhir membuat Juventus berpikir ulang menaikkan bayaran Dybala. Mereka mau tetap menggaji sang penyerang 7,5 juta euro.

Keputusan yang sebenarnya sangat riskan. Sebab kontrak Dybala akan selesai pada Juni mendatang, jadi mulai Januari ini dia sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Situasi tersebut pun membuat banyak pihak semringah. Ada peluang menggaet Dybala secara cuma-cuma.

Laporan Football Italia, sudah ada tiga tim yang mengantre untuk memboyong mantan penggawa Palermo tersebut, yakni Tottenham Hotspur, Barcelona, dan Inter Milan.

Masalah Juventus dan Dybala ini hampir mirip dengan Lionel Messi serta Barcelona tahun lalu. Molornya negosiasi kontrak membuat keduanya kemudian berujung dengan perpisahan.

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Twitter/ Paulo Dybala

Kata Allegri

Kondisi Dybala cukup mencemaskan tampaknya. Pelatih Massimiliano Allegri hanya berani melempar komentar klise ketika ditanya tentang masalah anak asuhnya itu.

"Saya selalu bilang, klub yang mengurus kontrak pemain, bukan saya. Namun saya melihat Dybala tumbuh dan dia adalah pemain hebat," kata Allegri.

"Kami berharap banyak kepadanya. Tidak ada yang patut diragukan dari Dybala," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya