Bidik Kemenangan dari PSIS, Arema FC Ingin Pertahankan Rekor di Liga 1

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke 20 Liga 1. Duel tim biru ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin 17 Januari 2022. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa laga melawan PSIS sama dengan laga-laga sebelumnya. Tim Singo Edan harus berjuang meraih kemenangan. Rekor tak terkalahkan di 16 laga terakhir harus dipertahankan.

"Sama seperti laga lainnya, menghadapi PSIS Semarang juga bakal menjadi laga yang berat. Tetapi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin," ujar Eduardo, Minggu 16 Januari 2022. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih asal Portugal ini menyebut, motivasi pemain untuk laga besok hanyalah 3 poin. Dia meminta disetiap laga semua pemain harus menunjukan semangat juang meraih kemenangan termasuk melawan PSIS nanti. 

"Motivasi kami tetap sama yakni berusaha memenangkan setiap pertandingan termasuk untuk laga besok. Kami ingin memenangkan pertandingan, jadi motivasi kami sama tetap ingin menang setiap laga dan akan bertarung untuk itu," ujar Eduardo. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Eduardo mengaku sebenarnya dirinya sedikit buta kekuatan PSIS dibawah asuhan nahkoda baru Dragan Djukanovic. Bahkan dia tak memiliki cukup bahan untuk menganalisa kekuatan dan kelemahan PSIS. Sebab, Dragan belum banyak memainkan laga bersama PSIS. 

"Belum banyak laga PSIS yang dimainkan dibawah kendali Dragan. jadi cukup sulit melakukan analisa. Tetapi dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan pelatih bagus. Saya kira PSIS akan memainkan pertandingan yang bagus dan kami harus siap untuk itu," tutur Eduardo. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024