PSIS Semarang Pinjam Rezky Fandi dari Persija Jakarta

Pemain pinjaman PSIS Semarang, Rezky Fandi
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – PSIS Semarang menambah tenaga baru untuk memperkuat lini tengahnya. Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 pekan lalu, manajemen PSIS merekrut gelandang Persija Jakarta yaitu Resky Fandi dengan status pinjaman. Pengumuman bergabungnya Resky Fandi dirilis hari ini, Minggu 16 Januari 2022.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto mengungkapkan, timnya memang butuh tambahan pemain di lini tengah atas masukan tim pelatih. Karena di tengah pemain itu rawan akumulasi. 

"Ini jadwal di putaran kedua cukup padat, maka kita butuh tambahan pemain, dan kami berharap Resky segera beradaptasi dengan tim supaya siap apabila langsung diturunkan tim pelatih," kata Liluk. 

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

Manajemen PSIS optimis, dengan jam terbang yang cukup, Resky mampu memenuhi ekspektasi. Saat dipinjamkan Persija ke Dewa United pada kompetisi Liga 2 kemarin, pemain berusia 22 tahun tersebut bermain sebanyak 14 kali dari 15 laga yang dilakoni.

"Resky kemarin di Liga 2 juga cukup baik karena tampil hampir di seluruh pertandingan yang dilakoni Dewa United,” tambah Liluk.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Resky sudah berada di Bali berlatih bersama pemain PSIS lainnya jelang laga menghadapi Arema FC pada lanjuta Liga 1 2021/2022 yang rencananya digelar Senin malam 17 Januari. (Teguh Joko Sutrisno)

Rayhan Hannan gelandang Persija

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Timnas Indonesia terus melakukan pemusatan pelatihan (TC) dengan giat di Dubai sejak Senin 1 April 2024. Shin Tae-yong beri latihan keras.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024