Persikabo Waspadai Hasrat Bangkit Barito

Selebrasi pemain Persikabo 1973
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Kompetisi Liga 1 pekan ke-20 digelar, salah satu duel yang layak ditunggu adalah Persikabo 1973 menghadapi Barito Putera

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Duel tersebut akan digelar pada Selasa 18 Januari 2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Duel ini diprediksi berjalan seru mengingat baik Barito maupun Persikabo sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen. 

Untuk diketahui Laskar Padjajaran kini berada di posisi ke-12 dengan mengemas 22 poin dari 19 laga. Mereka berharap bisa menuju posisi 10 besar jika mampu mendapat kemenangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera

Photo :
  • instagram.com/liga1match

Sementara Barito ada di posisi degradasi (17) dengan 15 poin dari 19 laga. Targetnya tak muluk-muluk cukup tiga poin setidaknya bisa memperpanjang napas mereka untuk keluar dari jurang degradasi. 

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Harapan tersebutlah yang diwaspadai Manahati Lestusan cs. Pelatih Persikabo, Liestiadi berharap skuadnya bisa tampil optimal, meski diunggulkan dia bakal mengantisipasi hasrat Barito untuk bangkit. 

"Sementara Anak-anak dalam kondisi fit namun ada beberapa pemain diragukan karena cedera ketika melawan Persik Kediri kemarin. Persiapan lawan Barito, sudah kami maksimalkan, sore kami official training. Barito sedang berusaha bangkit dari papan bawah, kami sudah optimalkan untuk persiapan," kata Liestiadi kepada wartawan saat konferensi pers jelang duel. 

Pemain juga mengaku sudah siap meladeni ancaman Barito. Persiapan tim sudah dilakukan, kiper Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan. 

"Untuk pertandingan besok, siap menjalankan sesuai instruksi pelatih setiap pertandingan bekerja keras tidak meremehkan lawan. Barito tim kuat, semua tim di Liga 1 itu tim kuat. Jadi setiap pertandingan kami hadapi seperti laga final. Kami juga perlu poin untuk naik posisi di klasemen," tambah Syahrul. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya