Persikabo Harapkan Tuah 'Bomber Lama Rasa Baru' Hadapi Barito

Tira Persikabo resmi gaet Aleksandar Rakic di putaran kedua Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • instagram.com/officialpersikabo

VIVA – Persikabo 1973 berharap besar pada bomber anyarnya, Aleksandar Rakic saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-20 Liga 1

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Laskar Padjajaran melanjutkan petualangannya di Liga 1, kali ini mereka akan berhadapan dengan Barito Putera pada Selasa 18 Januari 2022. 

Duel yang akan dihelat Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali diyakini berjalan sengit mengingat baik Barito maupun Persikabo sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Selebrasi pemain Persikabo 1973

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Untuk diketahui Laskar Padjajaran kini berada di posisi ke-12 dengan mengemas 22 poin dari 19 laga. Mereka berharap bisa menuju posisi 10 besar jika mampu mendapat kemenangan.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Untuk merealisasikan target menang, Persikabo berharap pada sang bomber Rakic. Pelatih Persikabo, Liestiadi meyakini performa impresif Rakic bisa membuahkan hasil maksimal di laga nanti. 

"Untuk penampilan Rakik, dia mencetak 1 gol dari 2 laga. Itu hal bagus dengan kontribusi menciptakan gol. Semoga Rakik terus subur," kata Liestiadi saat konferensi pers virtual jelang laga.

"Kompetisi ada sistem degradasi dari sini kita tidak tahu siapa yang terdegradasi. Saya instruksikan semua pemain semua pertandingan adalah final, semua kita lawan dengan serius tampil spartan dan militan demi harga diri Persikabo. Pemain dan pelatih harus bekerja sama dengan baik," tambah dia. 

Diketahui Rakic sendiri adalah pemain baru Persikabo untuk mengarungi paruh kedua musim Liga 1. Pemain berpaspor Austria ini sebelumnya pernah berseragam Persikabo (saat itu bernama PS Tira) di musim 2017/2018 Liga 1 setelahnya bergabung Madura United. 

Di MU, Rakic gagal bersinar dan musim 2019/2020 gabung Barito. Performanya terus menurun dan kembali ke pelukan cinta lamanya. 

Kembalinya Rakic diharapkan mampu mengangkat performa Persikabo. Hingga saat ini dia sudah mencetak dua gol dari dua laga.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya