Persita Vs Bali United, Tekad Miftahul Hamdi Taklukkan Mantan Tim

Pemain Persita Tangerang, Miftahul Hamdi
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Laga pekan 20 Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persita Tangerang dengan tim bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin malam 17 Januari 2022.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Menghadapi tim yang tengah dalam tren positif, pemain sayap Persita Tangerang, Miftahul Hamdi yang baru bergabung dari klub Liga 2, Persis Solo mengaku ingin melakukan revans menghadapi mantan timnya tersebut. 

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab saat masih membela Persiraja Banda Aceh pada turnamen Piala Menpora 2021 lalu, Miftahul Hamdi gagal mengalahkan Bali United.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Hamdi menegaskan, akan bersikap profesional saat menghadapi Bali United dan sudah mengetahui kekuatan serta mengenal gaya permainan eks mantan rekan setimnya.

“Mudah-mudahan menang karena ini laga spesial melawan mantan tim. Semoga saya bisa membuktikan menunjukkan pada Bali United,” harap pemain asal Aceh itu dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sementara itu, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro menegaskan, di setiap pertandingan yang dihadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu selalu berusaha meraih poin setiap pertandingan termasuk saat menghadapi Bali United. 

“Kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan, satu memperoleh target maksimal memenangkan pertandingan kalaupun tidak tercapai, target kedua jangan sampai kita kalah,” ujar eks pelatih Bali United itu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024