Bali United Waspada, Persita Tangerang Berpotensi Beri Ancaman

Selebrasi pemain Bali United, Ilija Spasojevic usai bobol gawang Barito Putera
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Bali United FC mengusung misi meraih hasil sempurna untuk meneruskan tren positif saat menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin malam, 17 Januari 2022.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih Fisik Bali United, Yogie Nugraha. Ia mengatakan siap tampil maksimal guna meraih hasil sempurna.

Yogie mengaku, persiapan timnya sudah cukup matang sama seperti menghadapi laga-laga sebelumnya. Ia juga tidak meremehkan kekuatan Persita Tangerang walaupun di tabel klasemen sementara, Bali United berada diposisi atas dibandingkan Persita Tangerang.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Perihal menghadapi Persita, kami respek dengan siapapun yang kami hadapi. Persiapan sama tidak ada yang berbeda dengan laga sebelumnya,” ujar Yogie Nugraha dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Yogie juga tidak memberi instruksi penjagaan khusus terhadap satu dua pemain saja. Menurutnya Persita merupakan tim yang cukup kompak dan solid. Sehingga semua pemain Persita Tangerang berpotensi memberi ancaman ke lini pertahanan Serdadu Tridatu. Untuk itu ia mewaspadai seluruh pergerakan pemain Persita Tangerang.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Saya tidak mau berbicara soal individu pemain karena sepak bola bukan masalah individu. Jadi kami melihat Persita sebagai tim yang bagus siapapun pemain yang main di situ kami harus waspada,” jelasnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024