Jelang Duel, PSM Makassar Waspadai Kecepatan Pemain Persik Kediri

Pemain PSM Makassar merayakan gol
Pemain PSM Makassar merayakan gol
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku banyak belajar dari laga sebelumnya saat mereka harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya. Ia sudah melakukan evaluasi tim untuk menghadapi tim Jawa Timur lainnya, Persik Kediri di laga pekan 20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Selasa sore, 18 Januari 2022. 

Ia menilai gaya permainan Persik Kediri hampir-hampir mirip dengan gaya permainan Persebaya Surabaya.

Untuk itu ia mewaspadai beberapa pemain kunci Persik Kediri yang memiliki kecepatan dan positioning yang bagus dan menegaskan bukan hanya striker asing milik Persik Kediri, Youssef Ezzejjari yang akan mendapatkan perhatian khusus dari pemain tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Iya bukan hanya (Youssef) Ezzejjari mereka mempunyai beberapa pemain bagus seperti Fahmi (Al Ayyubi) dan Antoni (Putro Nugroho). Mereka pemain menurut saya kunci bagi Persik Kediri. Saya tetap memantau pemain-pemain mereka yang dapat merepotkan kami,” ujar pelatih asal Belanda itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 17 Januari 2022.

“Memang betul mereka hampir-hampir mirip permainannya sama dengan Persebaya, mereka punya pemain melakukan pergerakan tanpa bola yang sulit diprediksi. Mereka selalu mencari ruang di belakang pertahanan.”

“Apa yang kita pelajari dan apa yang sudah kita antisipasi lawan Persebaya. Saya kira ini sebagaian besar akan terjadi di pertandingan ini (besok),” sambungnya.