Borneo FC Vs Persib, Maung Bandung Incar Titik Lemah Lawan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya mewaspadai tren bagus Borneo FC dalam beberapa laga terakhir ketika kedua tim bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini, Selasa 18 Januari 2022.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, meski patut diwaspadai, Borneo FC juga diklaim memiliki kelemahan yang akan berusaha dimanfaatkan Persib demi mengamankan poin penuh di pertandingan nanti.

"Borneo tim yang punya tren bagus belakangan ini. Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus," kata Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Tapi mereka juga punya kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan," lanjutnya.

Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Robert memastikan Persib ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah tipis 0-1 melawan Bali United pada pekan ke-19. Maung Bandung, kata Robert, juga berhasrat kembali ke puncak klasemen dengan merebut tiga poin dari Borneo FC.

Persib Bandung menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga 1 setelah kalah melawan Bali United. Sementara kemenangan melawan Borneo FC bisa membuat Persib naik ke posisi kedua, meski bisa disusul tim-tim lain.

Robert mengatakan, pemainnya akan bertarung habis-habisan untuk kembali pada jalur kemenangan, selain ingin kembali ke posisi puncak klasemen. Ia berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga nanti malam.

“Kami sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya