Kalah dari Bali United, Persita Sebut Wasit Jadi 'Biang Keladi'

Duel Persita Vs Bali United
Duel Persita Vs Bali United
Sumber :

VIVA – Persita Tangerang menuding kinerja wasit mempengaruhi hasil minor saat berjumpa Bali United di lanjutan ajang Liga 1 yang dihelat pada Senin 17 Januari 2022 kemarin. 

Persita kalah 0-2 dari Serdadu Tridatu. Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta memang berjalan seru. Kedua tim main berimbang terbukti tak ada gol yang tercipta hingga turun minum bahkan sampai pertengahan babak kedua. 

Sampai akhirnya Bali United mencetak gol pembuka baru di menit ke-86 melalui sontekan Privat Mbarga. Tak lama berselang menit ke-90 tuan rumah menambah keunggulan melalui M Rahmat. 

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Photo :
  • https://liga-indonesia.id/

Usai pertandingan, pelatih Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kekecewaannya. Dia menyebut kinerja wasit di lapangan berat sebelah dan menguntungkan Bali United. 

Meski begitu dia memuji performa skuad asuhnya yang telah berjuang menunjukkan performa terbaiknya. 

"Kami salut untuk pemain kami yang terlah bekerja keras dan selamat untuk Bali United. Laga seru tapi memang sangat disayangkan bukan kalah atau menang, saya melihat kurang fair karena 1000% penalti Kasim Botang tapi tidak dikasih. Setelah itu pemain mentalnya down," kata Widodo saat konferensi pers virtual usai laga.