Pelatih Beberkan Kunci PSS Sleman Rebut Poin dari Madura United

PSS Sleman vs Madura United
Sumber :
  • PT. Liga Indonesia Baru

VIVA – PSS Sleman berhasil menahan imbang Madura United 1-1 pada laga lanjutan Liga 1 2021/22, Selasa 18 Januari 2022. PSS Sleman yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 23 ini harus puas dengan hasil imbang tersebut.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih tim Super Elang Jawa, I Putu Gede, sangat bersyukur dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya kala melawan Madura United. Putu Gede menilai pertandingan tersebut berjalan dengan luar biasa.

"Ini pertandingan luar biasa. Pertama kali saya mengalami situasi seperti ini (bermain 10 orang sejak menit ke-23). Situasi berubah saat kiper kita kartu merah tapi kita berhasil antisipasi itu," kata Putu Gede usai pertandingan.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Putu Gede menilai rotasi pemain yang dilakukannya membuahkan hasil. Terutama pergantian di babak kedua.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Putu Gede memasukkan dua pemain yaitu Riki Dwi dan Misbakus untuk menggantikan Irkham Zahrul Mila dan Ramdani Lestaluhu. Perubahan strategi ini pun dinilai berhasil.

Riki Dwi pun kemudian sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 54. Gol ini memantik semangat PSS Sleman untuk pulang dengan membawa poin.

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang

Photo :
  • instagram.com/pssleman

"Pergantian Misbakus dan Riki di awal babak kedua berhasil. Saya punya tujuan ingin memanfaatkan peluang di lini belakang Madura. Saya mencoba memaksimalkan lini tengah," ucap Putu Gede.

Terkait hasil imbang itu, Putu Gede pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Kerja keras para pemain dinilai membuahkan hasil maksimal di pertandingan tersebut.

"Kita bersyukur masih dapat satu poin. Saya pikir walaupun tadi kami kalah, saya tetap akan mengapresiasi para pemain," tegas Putu Gede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya