Kemenangan Persib Atas Borneo FC Memakan Korban

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Januari 2022, harus dibayar mahal. Winger andalan Persib, Febri Hariyadi mengalami cedera

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Febri mendapat cedera dimenit ke 30 usai berbenturan dengan pemain Borneo FC. Pemain berusia 25 tahun ini terlihat meringis kesakitan di bagian kaki. 

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.
Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persib, Robert Alberts tidak ingin mengambil resiko dengan cedera Febri. Sehingga, dia memutuskan untuk menarik keluar Febri dan memasukan Beckham Putra Nugraha menit 34. 

"Febri mendapat terjangan di kakinya dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk meredakan lebamnya,"ujar Robert usai laga. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Belum Bisa Dipastikan Febri Absen hingga Kapan
Pelatih berusia 67 tahun ini belum bisa memastikan hingga kapan Febri menepi dari tim. Febri masih mendapat perawatan khusus dari tim dokter Persib Bandung

"Setelah lebamnya mereda baru akan kami pantau berapa lama waktu dia melakukan pemulihan tapi sepertinya dia harus menepi sementara,"ucapnya. 

Cederanya Febri tentu menjadi kerugian besar bagi Persib. Sebab, jebolan diklat Persib tersebut selalu menjadi tumpuan tim di sektor sayap kanan. 

Sejauh ini, Febri sudah mencatatkan 20 penampilan bersama Persib. Dari 20 penampilannya, pemilik nomor punggung 13 ini sukses mencetak dua gol dan dua assist. 

Selain Febri, bek sayap Persib, Henhen Herdiana juga mengalami cedera menit ke 64. Henhen akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Bayu Fiqri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya