Paparan Raffi Ahmad Bikin Gubernur Banten Senang

Raffi Ahmad bertemu Gubernur Banten, Wahidin Halim
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Gubernur Banten, Wahidin Halim bertemu dengan Raffi Ahmad pada Rabu 19 Januari 2022. Kedatangan tersebut dimaksudkan Raffi untuk membawa paparan proyeksi Rans Cilegon FC.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Di musim depan, Rans Cilegon FC akan mentas di Liga 1. Mereka mau menggunakan Banten International Stadium sebagai kandang. Gagasan ini disertai dengan sejumlah rencana.

Mereka takkan cuma fokus dalam bidang olahraga. Ada juga keinginan Raffi untuk menggerakan tourism dan entertainment. Hal ini disambut baik oleh Wahidin.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Dengan apa yang dibawa Raffi dan Rans, diharapkan Banten memiliki terobosan baru. Dan ini akan memberi dampak signifikan kepada masyarakat.

"Saya senang sekali, baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana Rans. Saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan," kata Wahidin.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Saat ini Banten International Stadium sedang dalam proyek penyelesaian. Dengan kemegahannya, amat disayangkan jika tidak ada yang menggunakan secara reguler.

Para pemain RANS Cilegon FC

Photo :
  • Instagram/@rans.cilegonfc.official

Gagasan yang dibawa Raffi akan sangat menarik jika diimplementasikan. Apalagi nantinya jika Rans Cilegon FC bermarkas di sana. Hampir setiap pekan bakal ada pertandingan.

"Tadi dibicarakan tentang stadion, tentang kuliner dan bermacam-macam. Rans memang luar biasa, bersinergitas untuk kemajuan Provinsi Banten," tutur Wahidin.

Kemungkinan besar Banten International Stadium bisa digunakan pada akhir Maret 2022. Sementara ini sedang dalam pemasangan kursi tribun. Sedangkan atap, sound system, lampu, dan papan skor sudah terpasang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya