PR Persik Kediri Usai Tahan Imbang PSM Makassar

Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Usai meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi PSM Makassar pada pekan 20 Liga 1 2021/2022, Selasa 18 Januari lalu di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pelatih Persik Kediri, Javier Roca menilai masih ada problem yang dihadapi oleh timnya.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Masalah tersebut adalah masalah finishing touch karena dalam laga tersebut para penggawa Macan Putih berhasil menciptakan beberapa peluang. Namun tidak ada satu peluang pun yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Youssef Ezzejjari dkk.

“Kami cukup bersyukur bisa menahan imbang tim seperti PSM Makassar, kami gunakan di kanan, di kiri, dan bola mati untuk dapat 3 poin tapi cuma dapat 1 poin,” ujar pelatih asal Chile itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 20 Januari 2022. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

“Kami bersyukur tetap bisa tambah poin karena situasi kita belum aman. Ini adalah pertandingan untuk kita bisa mulai bangkit dan kita pikir bagaimana caranya untuk benar-benar meraih 3 poin,” tambahnya.

Meski demikian, Javier cukup puas para pemain Persik Kediri tampil konsisten dan menjaga konsentrasi penuh saat menghadapi PSM Makassar. Dimana di laga sebelumnya kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan membuat mereka harus menelan kekalahan saat menghadapi Persikabo 1973 pekan lalu.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ia mengaku akan memaksimalkan masa jeda kompetisi selama 10 hari untuk melakukan pembenahan sebelum menghadapi laga pekan 21. Dalam waktu dekat Persik Kediri optimistis menunjukkan progres permainan yang cukup positif.

“Sudah ada kemajuan, sudah full konsentrasi dan banyak peluang daripada tim lawan. Tetap kita harus kerja keras perbaiki finishing,” kata dia.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024