Sah! Egy Maulana Vikri Perpanjang Kontrak di FK Senica Hingga 2023

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica
Sumber :
  • Senica

VIVA – Terjawab sudah teka-teki masa depan winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Dia mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Liga Slovakia, FK Senica.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Pemain asal Sumatera Utara itu bergabung dengan Senica pada musim 2020/2021 setelah menuntaskan kontrak bersama Lechia Gdansk. Dia mendapatkan kontrak enam bulan hingga akhir tahun 2021.

Performa Egy terbilang cukup apik. Dia mencatatkan 15 penampilan bersama FK Senica di berbagai kompetisi. Kontribusinya untuk klub yang bermarkas OMS Arena itu juga terbilang lumayan.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia
Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Egy mencetak dua gol dan empat assist di laga kompetitif. Catatan itu adalah perkembangan buat Egy yang sebelumnya tak banyak mendapat kesempatan bermain di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Dari catatan Soccerway, Egy telah mencatat 678 menit di Liga Slovakia. Sementara di Ekstraklasa Egy cuma main 133 menit selama tiga musim bersama Lechia Gdansk.

Dengan catatan itu, FK Senica pun menyodorkan perpanjangan kontrak hingga 1,5 tahun ke depan, atau Juni 2023. 

"Kami sangat senang Egy bisa tetap bersama kami. Dia pemain penting dengan mental, potensi dan kemampuan yang bagus. Egy tentu saja akan membantu kami mencapai target-target," tulis pernyataan resmi FK Senica. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya