Perpanjang Kontrak, FK Senica Ungkap 3 Kehebatan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri dapat penghargaan
Sumber :
  • instagram.com/fortunaligask

VIVA – Klub Liga Slovakia dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri. Senica memberikan Egy kontrak baru selama 1,5 tahun, atau hingga Juni 2023 mendatang.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Sebelumnya, Egy bergabung dengan FK Senica musim 2020/2021 dari klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Dia mendapatkan kontrak selama enam bulan dan berakhir 31 Desember 2021.

Di musim pertamanya, performa Egy bersama Lechia terbilang ciamik. Pemain asal Sumatera Utara itu mencatat 15 penampilan bersama FK Senica di berbagai kompetisi dan menyumbang dua gol, serta empat assist.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Selamat datang kembali. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Egy Maulana Vikri memperpanjang kontraknya di FK Senica," bunyi pernyataan resmi tim.

FK Senica meyakini, keberadaan Egy di dalam tim dapat membantu misi mereka di Liga Slovakia. Klub yang bermarkas OMS Arena itu menyebut Egy memiliki tiga kemampuan untuk mendongkrak performa tim.

"Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kami mencapai tujuan," demikian pernyataan itu.

Bagi Egy, bergabung dengan FK Senica dapat terus mengembangkan kemampuan dirinya.

Sebab, dalam catatan Soccerway, dia telah mencatat 678 menit di Liga Slovakia. Sementara di Ekstraklasa Egy cuma main 133 menit selama tiga musim bersama Lechia Gdansk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya