Reaksi Bagus Kahfi Usai Curhatannya Diumbar Ketum PSSI Iwan Bule

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan FC Utrecht.
Sumber :
  • Twitter/@fcutrecht

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku memiliki kedekatan dengan para pemain Timnas Indonesia. Iriawan menyebut dirinya sering berbincang melalui pesan instan, WhatsApp dengan para pemain.

Iwan Bule Gagal Lolos ke DPR, Caleg Jagoan PDIP Melenggang Mulus dari Dapil Jabar X

Dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengungkap penyerang Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi baru saja menghubunginya.

Iwan Bule menyebut, Bagus Kahfi curhat soal kegalauan menghadapi pilihan untuk menentukan masa depannya.

Jubir TKN Ungkap Janji Prabowo yang Ditepati untuk Sepak Bola Indonesia

Pemain muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi (kanan)

Photo :
  • witter.com/callmekribo

Kata dia, Bagus Kahfi bimbang dengan pilihan untuk melanjutkan karier di Eropa atau menjadi anggota Polri. Sebab, sang ayah menginginkannya untuk menjadi polisi.

Megawati Singgung Netralitas TNI Polri, Iwan Bule Sindir Balik

“Barusan saja Bagus Kahfi WhatsApp saya. (Bagus bilang) Pak, saya ingin terus main di luar negeri. Tapi ayah saya mau saya masuk polisi,” kata Iwan Bule.

“Saya (Bagus) meminta arahannya bagaimana. Saya lagi pikirkan. Artinya apa, saya begitu dekat dengan mereka, saya anggap seperti anak sendiri,” sambung dia.

Pernyataan Iwan Bule sontak membuat publik heboh. Netizen menyayangkan jikalau Bagus yang saat ini sudah berkarier di Eropa, pulang ke Tanah Air dan berhenti jadi pesepakbola.

Tak ingin klaim tersebut menjadi bola liar, Bagus Kahfi pun angkat bicara mengenai kebenarannya. Eks bomber Timnas Indonesia U-19 itu membantahnya.

Bagus menyebut, cerita lengkapnya bukan seperti itu. Sehingga ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Mochamad Iriawan.

Bagus Kahfi cetak dua gol saat Jong Utrecht menang besar

Photo :
  • Jong Utrecht

"Padahal bukan begitu aslinya. Bukan begitu, bener saya tidak mau pulang," ucap Bagus Kahfi.

Bagus saa ini memperkuat Jong FC Utrecht sejak Februari 2021. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya