Bos FK Senica Puji Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama David Balda
Sumber :
  • David Balda

VIVA – Klub Liga Slovakia, FK Senica kini telah memiliki dua bintang muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Witan menjadi rekrutan baru FK Senica d bursa transfer musim dingin ini, dengan status pinjaman selama enam bulan dari klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Sedangkan Egy baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub selama 1,5 tahun, setelah tampil apik selama kontrak enam bula pertamanya.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Usa transfer Egy dan Witan, Direktur FK Senica David Balda mengaku senang dengan kehadiran mereka di tim Senica. Balda pun memberikan pujian kepada andalan Indonesia di Piala AFF 2020 itu.

Witan Sulaeman resmi berlabuh di FK Senica.

Photo :
  • instagram.com/witansulaiman_
Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

"Witan dan Egy, pemain-pemain top dan berkarakter. Saya sangat senang memiliki Anda di klub kami Senica," ujar Balda.

Balda juga berterima kasih kepada Level Up Asia yang dipimpin Dusan Bogdanovic sebagai agen bagi Witan Sulaeman serta Egy Maulana Vikri. "Terima kasih untuk kerja samanya Level up Asia," tutur Balda.

Sementara itu, Witan mengaku senang bia bergabung dengan FK Senica. Namun ia masih butuh adaptasi di negara Eropa Tengah itu, terutama saat musim dingin seperti saat ini. 

"Untuk saya, ini tidak terlalu mengejutkan karena sebelumnya saya pernah berada di Serbia dan Polandia," kata Witan.

Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.

Photo :
  • Instagram/@fortunaligask

Sedangkan Egy berharap setelah mendapatkan perpanjangan kontrak, kariernya terus menanjak. Egy mengungkapkan, ia sangat ingin bisa bermain di Spanyol. 

"Saya harap saya bisa bermain di Spanyol. Saya tahu itu tidak mudah tapi saya masih menyimpan mimpi itu hingga sekarang," ucap Egy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya