Laga Perdana Sudirman, Persija Berharap Peningkatan di Sektor Ini

Bek Persija, Maman Abdurrahman
Bek Persija, Maman Abdurrahman
Sumber :
  • memendurehmen56/Instagram

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/22 seri 4. Duel akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu 26 Januari 2022.

Persiapan matang dilakukan oleh Macan Kemayoran guna menyambut laga tersebut. Mereka berlatih di Stadion Beji Mandala, Bali, Senin sore, 24 Januari 2022.

Persija jelas ingin mencuri kemenangan. Terlebih, ini akan jadi laga debut kedua Sudirman sebagai pelatih Macan Kemayoran.

Ya, Sudirman kembali menangani Marko Simic cs setelah ditunjuk menggantikan Angelo Alessio. Sebelumnya, dia sempat menjadi pelatih setelah Persija ditinggalkan Sergio Farias dan sukses membawa klub Ibu kota menjuarai Piala Menpora 2021.

Berbicara kembali soal pertandingan, Persija memiliki target lain yang ingin diwujudkan selain kemenangan. Itu adalah catatan clean sheet.

Hingga pekan ke-20, Persija baru mengoleksi enam kali clean sheet. Itu pun terjadi di putaran pertama. Sementara, Otavio Dutra cs selalu kebobolan dalam tiga laga awal di putaran kedua.

Menanggapi hal tersebut, Maman Abdurrahman merasa terpacu untuk bisa bekerja lebih keras lagi dalam mengawal pertahanan Persija di bawah kepemimpinan Sudirman. Dia ingin Macan Kemayoran bisa meningkatkan prestasinya dan mewujudkan target finis di tiga besar.