Persita Vs Persija, Marco Motta Absen

Bintang Persija Jakarta, Marco Motta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu 26 Januari 2022. Namun, di laga tersebut, Persija dipastikan tampil tanpa Marco Motta.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kabar absennya Motta diungkapkan oleh pelatih Persija, Sudirman. Dia mengatakan, Motta mengalami cedera saat pertandingan terakhir Liga 1 Persija melawan Persela Lamongan.

Bek Persija Jakarta, Marco Motta

Photo :
  • Persija Jakarta
Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Saat ini, pemain asal Italia itu sedang menjalani tahap pemulihan dan dipastikan tidak bergabung bersama rekannya di laga kontra Persita.

"Sementara ini yang cedera mungkin hanya Marco Motta. Kemarin pas liburan dia sudah melakukan MRI karena dalam laga terakhir kemarin ada sedikit cedera di engkel," kata Sudirman, dalam konferensi pers secara virtual jelang laga, pada Selasa 25 Januari 2022.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Dia menjadi salah satu pemain kami yang masuk daftar cedera dan dalam tahap penyembuhan. Saya pastikan dia tak bermain besok," sambungnya.

Makan Konate Siap Tampil

Sementara itu, Sudirman menambahkan bahwa Makan Konate dipastikan bisa tampil setelah menyelesaikan segela urusannya terkait Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Jakarta.

Gelandang asal Mali itu juga sudah bergabung dalam latihan skuad Macan Kemayoran pada persiapan pertandingan melawan Persita. Jika tidak ada masalah lain, Konate pasti diturunkan.

"Memang beberapa hari lalu pada saat kami adalah team building, Makan Konate tidak bisa bersama kami karena mengurus KITAS di Jakarta," ucap Sudirman.

"Alhamdulillah, besoknya dia sudah kembali ikut latihan dan ikut program yang diberikan. Ya, Insya Allah dia siap bermain buat besok," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya