Kapten Persija Jakarta Yakin Bisa Bangkit di Era Sudirman

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengatakan bahwa ia dan rekan setimnya siap untuk menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu, 26 Februari 2022.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kapten Persija itu mengatakan kondisi timnya saat ini, tidak memiliki kesulitan dan beradaptasi dengan pelatih baru, Pasalnya Sudirman sebelumnya sudah menjadi asisten pelatih.

Seperti dikutip di halaman resmi Persija dalam konferensi persnya mengatakan “Coach Dirman bukan pelatih yang asing bagi kami. Kami pernah bekerja sama di Piala Menpora dan hasilnya sangat positif. Persija meraih gelar Piala Menpora dan kami bawa ke Jakarta."

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Photo :
  • Persija.id

"Semoga dengan adanya Coach Dirman saat ini bisa membawa tim ini menjadi lebih baik, mengangkat tim ini ke papan atas klasemen,” lanjutnya.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Andritany pun memaparkan lebih jauh. "Pergantian pelatih tidak semata-mata dapat menyelesaikan sebuah masalah dalam tim ini. Semua kembali lagi pada diri saya sebagai pemain, dan teman-teman semua. Saya pribadi memiliki motivasi lebih, motivasi itu adalah kami harus mengembalikan Persija ke papan atas.”

Pria 30 tahun itu mengatakan untuk saat ini para pemain sudah lebih baik dari segi psikologis, setelah jeda 10 hari dan dimanfaatkan tim dengan baik sehingga tidak merasa jenuh.

“Situasi dalam tim setelah jeda libur kemarin pemain sudah lebih fresh terutama dari segi mental. Kami sadar bahwa Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja," ungkap Adritany.

"Persija dalam posisi yang tidak semestinya, dan setiap pemain memiliki motivasi kuat untuk mengembalikan Persija ke jalur yang sebenarnya. Jadi semua pemain termotivasi untuk mengembalikan Persija ke posisinya, yaitu di papan atas klasemen,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya