Persiraja Vs Persela, Duel 2 Tim Zona Merah Berakhir Tanpa Pemenang

Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan
Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Twitter/@Liga1Match

VIVA – Duel dua tim zona degradasi antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Persela Lamongan berakhir tanpa pemenang. Dalam laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu 26 Januari 2022, skor berakhir imbang 2-2.

Persela tampak lebih aktif dan dominan dalam menyerang. Pasukan Jafri Sastra beberapa kali menciptakan peluang yang sempat mengancam gawang Persiraja.

Namun, Laskar Joko Tingkir baru bisa memecah kebuntuan di menit 29. Umpan silang Riyatno Abiyoso salah diantisipasi oleh Muhammad Rizky Yusuf yang malah menanduk bola dan masuk ke gawang sendiri.

Unggul satu gol membuat Persela makin nyaman menguasai laga. Tapi, mereka sempat lengah jelang turun minum.

Adalah Akhirul Wadhan yang membawa Persiraja menyamakan kedudukan di menit 45+1. Umpan Bruno Dybal disambut dengan tandukan keras Akhirul yang berada dekat dengan mulut gawang. Skor 1-1 jadi penghias papan skor di paruh pertama.

Persela memulai babak kedua dengan baik dan terus menekan pertahanan Laskar Rencong. Upaya mereka kembali berbuah hasil saat laga berjalan delapan menit.

Valentino Telaubun berhasil mengarahkan bola dengan tandukannya ke pojok kiri gawang setelah mendapat umpan tendangan bebas Guilherme Batata. Fakhrurrazi Quba tak kuasa menahan bola yang meluncur deras ke dalam gawangnya. Membuat Persela unggul 2-1.